Ini Pemain F4 di Cerita Baru Meteor Garden

Sabtu, 11 November 2017 - 07:27 WIB
Ini Pemain F4 di Cerita...
Ini Pemain F4 di Cerita Baru Meteor Garden
A A A
TAIPE - Meteor Garden merilis pemain terbarunya sebagai F4 versi Thailand. Hal ini diungkap Harper Bazaar China.

Mengutip PBE Media, keempat pemain F4 itu merupakan aktor baru. Mereka adalah Wang He Di, Wu Xi Ze, Guan Hong, dan Liang Jing Kang. Mereka terpilih melalui proses audisi yang cukup ketat, mengingat kepopularitasan dari series tersebut.

'Meteor Garden' versi remake ini diperkirakan akan tayang pada awal 2018 mendatang. Namun, untuk pemeran San Chai (di Korea, Geum Jan Di) belum diungkap. Fakta menarik lainnya, keempat anggota F4 ini memiliki tinggi rata 185 cm yang tentunya siap menarik hati penonton dengan tubuh proporsional dan wajah charming mereka.

Seperti diketahui, tidak hanya Taiwan dengan 'Meteor Garden', series yang originalnya berasal dari Jepang 'Hana Yori Dango' ini juga pernah di remake versi Korea dengan 'Boys Before Flowers' yang sangat booming pada masanya hingga mengantarkan kepopularitasan Lee Min Ho yang terus bertahan hingga saat ini.

Meteor Garden berkisah tentang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4).

F4 sering kali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Sejak itulah, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei yang dia kagumi dan Dao Ming Shi yang menyukai San Chai. Aktor-aktor yang menjadi pemeran anggota F4 adalah Vic Zhou, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei, Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Shi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)